Rabu, 19 Oktober 2011

Hidup ini kujalani




Ketika jalan hidup kutemukan,setelah pertarungan yang tiada hentiku sebagai seorang hamba Allah.Allah lah yang merancang skenario hidup yang kujalani hinggaku tak bisa mengelak dari tugas&tanggung jawab yang diamanahkan padaku sebagai artis Rabbku.mampukah aku dapatkan award yang dijanjikan yaitu syurga jannatun na’im atau aku gagal sehingga aku dapatkan semua kegagalan lewat neraka yang telah dipersiapkan padaku.Ya Allah,aku ingin patuh pada perintah-Mu tapi kenyataan hidup yang kujalani tak seenak yang pernah kubayangkan.aku sering terperosok kedalam jurang yang jauh sehingga aku harus merangkak lagi menaiki dinding jurang terjal yang licin&harapan jatuh lebih jauh lagi terbuka lebar.aku ingin melepaskan dari semua kepenatan hidup ini,tapi apa aku harus berhenti dititian hidup yang baru seujung
jengkal ini ketika kubandingkan hidup dengan orang yang jauh lebih berat dalam hidupku.aku harus kembali menapaki hidup yang lebih baik lagi.tapi apa aku salah kalau aku sedikit mengeluh dalam hidup ini.aku benar-benar bingung.saat seperti ini,aku butuh seorang yang mampu ‘buatku bangkit,sehingga aku tak lagi harus sakit atau meyakiti diriku yang terlanjur perih bagai luka dikasih asam.Ya Allah,aku tak ingin cengeng dalam hidup ini tapi kalau itu saat ini yang mampu legakan hatiku aku terima dengan keikhlasan yaa Allah.

Aku dengan kesederhanaan hidup yang kumiliki biarlah berlari menuju kehidupan yang telah ditetapkan untukku.aku ingin lakukan yang terbaik mengejar ketertinggalanku selama ini.saatku ikhlas seperti sekarang ini,bukanlah saat yang berserah diri tapi berlari mengejar ketertinggalan 10th yang telah menempaku jadi lebih baik lagi dalam lakukan yang terbaik.aku tak pedulikan orang-orang bersorak,teriak,bicara tentang siapa aku.aku tak ingin membuang waktu lagi dalam hidup yang entah kapankan berakhir ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar